Sunday 28 December 2014

Sony Ikut Apple dan Samsung, Rilis Tablet Besar di 2015

Selain Samsung Electronics dan Apple, Sony juga diperkirakan akan meluncurkantablet ukuran besar di paruh pertama 2015.
Sony Ikut Apple dan Samsung, Rilis Tablet Besar di 2015
Dikutip dari Digitimes, Minggu (28/12/2014), dalam waktu dekat perangkat ini akan masuki produksi massal, menurut sumber dari rantai pasokan terkait. Disinyalir, tablet 
tersebut akan memiliki layar lebih dari 12 inci dan menyasar segmen high-end

Disesuaikan pasar, tablet besar tersebut akan dibanderol lebih dari USD1.000 atau sekitar Rp12,41 juta. Sony memang telah menarik diri dari pasar PC, tapi hal ini tetap membuat perusahaan yang berbasis di Tokyo itu optimis dengan lini produk tablet yang akan dirilis.

Menurut sumber terpercaya, tablet akan diproduksi Pegatron Technology, yang juga merupakan produsen Apple iPad dan tablet Surface Microsoft. Pegatron menolak berkomentar tentang hal ini.

Tablet Sony memiliki layar 12,9 inci dengan resolusi 3.840 x 2.400 piksel, dengan prosesor Qualcomm dan kamera 8 MP. Secara dimensi, tablet ini bertebalkan hanya 8.6mm. 

Rantai pasokan telah selesai menyiapkan komponen terkait untuk produksi massal mendatang perangkat. Kabarnya, masih ada beberapa vendor lain yang akan merilis tablet berukuran besar selain tiga produsen besar di atas pada 2015. 

No comments:

Post a Comment