Sunday 25 January 2015

Ocean Capital Investments Berpindah Platform ke BES12

BlackBerry Limited mengumumkan bahwa Ocean Capital Investments, migrasi keBES12 sebagai solusi BlackBerry EMM lintas-platform. 

Ocean Capital Investments akan menggunakan BES12 sebagai solusi cloud BlackBerry (BlackBerry hosted cloud solution). Gunanya untuk mengelola perangkat BlackBerry dan iOS, dan menggantikan penyedia pengelola perangkat mobile sebelumnya, yaitu MobileIron.
Ocean Capital Investments Berpindah Platform ke BES12
BES12 memiliki kemampuan EMM lintas-platform dan mampu mengelola seluruh model penyebaran mobile, seperti BYOD, COPE dan COBO. BES12 juga memanfaatkan infrastruktur BlackBerry yang dipercaya secara global dan mendukung perangkat iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry 10 dan BlackBerry OS tanpa kendala.

Ocean Capital Investments akan mengganti sebagian besar perangkat iOS mereka dengan ponsel pintar BlackBerry dengan keyboard QWERTY, yaitu BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic yang baru saja diluncurkan. 

“Kami bekerja sama dengan BlackBerry dalam mengimplementasikan BES12, sebagai pusat solusi untuk keperluan EMM dan siap untuk mengganti layanan sebelumnya dengan layanan lintas-platform BlackBerry yang sangat aman," ungkap President Ocean Capital Investments, John K.F. Irving dalam keterangn tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (26/12/2014).

Dia menambahkan, prioritasnya adalah menyediakan alat-alat yang tepat untuk menyelesaikan tugas karyawan, dan dengan didukung solusi BlackBerry. 

Sementara itu, Executive Vice President, Enterprise Product and Value Added Solutions, Billy Ho menuturkan, Ocean Capital Investments memiliki harapan tinggi terhadap keamanan komunikasi mobile lintas-platform dan produktivitas para karyawan. Ini yang menjadikan alasan mereka memilih BlackBerry. 

“BlackBerry Hosted Solution merupakan pilihan yang tepat untuk pelanggan seperti Ocean Capital Investments, karena mereka mendapatkan fitur-fitur kemanan lintas-platform dari BES12 sekaligus kenyamanan dan dukungan administrsi TI,” pungkasnya.                                         
                           
BlackBerry Hosted Solution pada BES12 dapat disesuaikan, berbasis cloud, solusi EMM lintas-platform. Dan dapat digunakan oleh bisnis skala kecil maupun perusahaan global.

No comments:

Post a Comment