Thursday 1 January 2015

Penerus Xiaomi Redmi Note Dikabarkan Tiba Awal 2015

Xiaomi berusaha menjaga momentum posisinya sebagai produsen smartphoneterbesar ketiga dunia 2014, dengan merilis penerus Xiaomi Redmi Note di awal 2015.

Dikutip dari Vr-zone, Minggu (28/12/2014), 'Apple' China ini dikabarkan tengah mempersiapkan phablet anyar, seperti tampilan desain berbeda dari pendahulunya, seperti postingan dari salah seorang pengguna Weibo.
Penerus Xiaomi Redmi Note Dikabarkan Tiba Awal 2015
Selain tampilan desain belakang, Weibo juga memosting kemungkinan spesifikasi dari phablet mendatang tersebut. Bocoran gambar juga memperlihatkan perbedaan penempatan flash LED dan kamera yang berada di sudut kiri atas.

Selain itu, penutup bagian belakang juga berbeda dibandingkan pendahulunya, karena tidak memiliki grille speaker yang terlihat. Melihat dari spesifikasi Redmi Note 2, phablet ini diharapkan juga memiliki ukuran layar 5,5 inci.

Peningkatan terjadi pada resolusi dari penerus yakni 1.920 x 1.080 piksel bukan lagi 1.280 x 720 piksel pada Redmi Note. Sayang, rincian chipset phablet anyar keluaran produsen China ini belum tersedia.

Tapi kabarnya seri penerus Redmi Note tersebut akan menggunakan octa-core 64-bit chipset (yang bisa berarti Qualcomm Snapdragon 615 atau MT6572 Mediatek). Upgrade juga terlihat pada kemampuan RAM dari 1GB ke 2GB. 

Perubahan signifikan tampaknya akan dihadirkan dari sisi baterai yang kabarnya akan menggunakan kekuatan sekitar 3.000 mAh. 

Sementara itu, penyimpanan internal diperkirakan akan tetap sama yakni 16GB. Tidak ada perubahan besar yang diharapkan pada bagian kamera, di belakang 13MP dan 5MP kamera menghadap ke depan. 

Sumber itu juga mengklaim bahwa phablet tersebut akan menjalankan Android 4.4.4 KitKat dengan MIUI 6 menguliti di atas dan akan diluncurkan antara 21 Januari - 28 Januari tahun depan.

No comments:

Post a Comment