Wednesday 25 February 2015

Smartphone Fx0 Berbasis Firefox Besutan Mozilla Lebih Canggih

Firefox OS adalah sistem operasi untuk smartphone dan tablet yang dirancang untuk menjalankan aplikasi web. Ini dikembangkan oleh pembuat web browser Firefox, dan termasuk pada beberapa ponsel yang dijual di beberapa bagian Eropa, Amerika Selatan, dan Asia.
Smartphone Fx0 Berbasis Firefox Besutan Mozilla Lebih Canggih
Smartphone berbasis Firefox OS melekat pada perangkat entry level. KDDI sebuah provider asal Jepang kerja sama dengan Mozilla mencoba ubah hal ini dengan menggunakan jasa dari LG.

Seperti dilansir dari Liliputing, Rabu (24/12/2014), smartphone ini diberi nama Fx0 lebih tinggi kastanya dibandingkan smartphone Firefox OS lain. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 4,7 inci IPS HD display, dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz 400 quad-core dan RAM 1.5GB.

Terdapat slot penyimpanan microSDXC sebesar 16GB. Dilengkapi dengan kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2.1MP. Tenaganya diberikan baterai 2,370mAh.

Smartphone ini juga menjadi ponsel pertama yang mendukung 4G LTE. Yang menarik perangkat ini didesain dengan bodi transparan. Anda bisa melihat baterai, kartu memori serta beberapa komponen.

No comments:

Post a Comment