Thursday 5 March 2015

Jelang Tutup Tahun, HTC Kasih Diskon

Penawaran menarik diberikan HTC menjelang penutup tahun dengan memberikan potongan harga (diskon) sebesar 20% untuk beberapa perangkat pilihan.
Jelang Tutup Tahun, HTC Kasih Diskon
Dilansir dari Phonesreview, Rabu (24/12/2014), diskon ini diberikan bagi pengguna yang ingin mendapatkan ponsel favoritnya melalui toko online HTC. Penawaran tersebut cukup menggiurkan, mengingat bulan lalu HTC hanya berlakukan pada aksesoris bukan perangkat. 

Promo menarik ini tidak berlaku untuk Nexus 9, tetapi calon pelanggan diberikan pilihan dari tujuhsmartphone yang masuk dalam promo. Calon pelanggan cukup memasukkan kode kupon online, dan sudah bisa mendapatkan potongan harga. 

Pengguna bisa menemukan beragam ponsel andalan HTC dengan harga promo, mulai dari HTC One M8 dan HTC One M8 Windows. Untuk ponsel yang terjangkau, calon pelanggan memiliki beberapa pilihan diantaranya HTC One E8 atau HTC One Remix. Selain itu, ada perangkat lama yakni HTC Desire 610 dan HTC Desire Eye.

Untuk harga promo yang ditawarkan HTC, tergantung dari jenis model. Desire 610 dijual USD299 atau sekitar Rp3,73 juta, sedangkan M8 One Windows dijual USD649 atau senilai Rp8,09 juta. Harga-harga tersebut belum dilakukan pemotongan sebesar 20%. 

Penawaran spesial ini berlaku hingga 2 Januari 2015. Sayang, buat pengguna yang mengincar versi Desire Eye akan sulit didapatkan karena sudah terjual habis. 

No comments:

Post a Comment